Selasa, 01 Oktober 2013

[News] Yamada-kun to 7-nin no Majo bakal punya adaptasi anime sendiri!

Baru-baru ini saya mendengar jika salah satu serial manga yang selalu saya ikuti setiap minggu, atau tepatnya setiap tanggal perilisannya, yaitu Yamada-kun to 7-nin no Majo telah dibuat versi animasinya oleh salah satu studio animasi Jepang yang mungkin masih jarang terdengar oleh para penikmat anime, termasuk saya.



Info ini saya dapatkan ketika saya tengah membaca bab terbaru dari manga tersebut dimana manga ini menginformasikan pada halaman pembukanya bahwa Yamada-kun dan kawan-kawan memiliki versi anime sendiri, meskipun hanya dalam bentuk TV commercial/iklan.



Berikut adalah versi animasi yang saya maksud, bersumber dari salah seorang yang mengunggahnya dalam situs berbagi video Youtube.com



Hal yang saya rasa cukup menarik dari video ini adalah selain pembuatan dari video ini ditangani oleh Liden Films, salah satu studio yang terbilang cukup asing dalam sekian banyak studio anime dari yang tenar sampai level amatir, adalah kualitas dari animasi ini sendiri yang bisa saya katakan "apik", dalam artian, berada pada kelas yang sangat tinggi baik dalam segi kualitas, konon diberitakan bahwa untuk pembuatan animasi berdurasi pendek ini, studio ini telah menghabiskan 1000 gambar/frame yang berbeda, dimana angka tersebut dapat dikatakan fantastis jika dibandingkan dengan jumlah gambar yang biasa dihabiskan untuk anime-anime yang muncul setiap minggu/anime reguler, hanya sekitar 3000 bahkan seringkali tidak mencapai 4000, mengingat durasi anime mingguan yang tentunya jauh lebih lama dibandingkan dengan animasi pendek dari serial Yamada-kun yang hampir tidak ada 3 menit untuk durasi keseluruhannya. Yang jauh lebih menarik lagi, video pendek ini bahkan hampir mencapai angka 500.000 penayangan sejak hari pertama diluncurkan, dimana angka tersebut adalah jumlah yang sangat tinggi mengingat video ini baru ditayangkan 1 minggu terhitung sampai detik ini, wow!!

Hal ini tentunya semakin membuat saya tidak sabar dan cukup antusias dengan kelanjutan dari serial ini, setelah beberapa saat yang lalu kita juga memperoleh info tentang penggarapan versi Live Action untuk serial ini, apakah akan ada kemungkinan Yamada dan kawan-kawan akan memperoleh adaptasi anime dalam bentuk mingguan juga?? (yes, please!!)

Apapun berita terbaru yang akan muncul untuk serial ini nantinya, saya harap hal itu akan muncul dengan cepat sehingga tidak semakin membuat animo para enthusiasm (seperti saya :D) justru menurun karena kurangnya info terbaru setelah penayangan video yang ber-impact besar seperti PV diatas, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar