Selasa, 12 November 2013

Guess Who's Back? (well at least I'm trying to lol)

Jadi cerita dibalik terbengkalainya blog ini dalam kurun waktu 2-3 minggu terakhir adalah karena:

  1. Minggu UTS (Ujian Tengah Semester), berhubung saya masih mahasiswa
  2. Laptop Rusak (akibat overheat, VGA busted orz)
Sehingga banyak judul-judul yang seharusnya saya ikuti dan saya tulis komentar menjadi terhenti untuk sementara, untungnya kali ini laptop saya sudah sepenuhnya normal kembali, tapi tetap saja, untuk menutupi kekosongan selama 2 minggu memerlukan waktu yang tidak sedikit plus semangat 45 (emangnya mau perang mas?)

Jadi, untuk kali ini, saya bermaksud  untuk mengubah format dari gaya penulisan saya yang sebelumnya membahas sinopsis anime terlebih dahulu, menjadi langsung ke komentar dan review pendek, kalo dipikir-pikir, pasti pembaca semua sudah pada menonton episode yang saya ulas disini bukan? Kalo belum, nggak mungkin kalian semua berani membaca isi blog saya yang notabene full of spoiler, ehehe

Sekali lagi mohon maaf buat kekosongannya (paling tidak nggak nyampe bertahun2 seperti 2011), kedepannya semoga saya mampu untuk mengatahi hal-hal semacam ini.

Best Regards
Thio McGoen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar